Dermawan Subuh

Derma SubuhMu mengalirkan manfaat abadi untuk umat melalui berbagai program sarat manfaat seperti Lumbung Pangan Wakaf, Lumbung Ternak Wakaf, Ritel Wakaf, Sumur Wakaf, dan program-program lainnya.

Dermawan Subuh

Update : 24 Dec, 2020

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Para Dermawan Subuh

Seperti komitmen kita, Insya Allah ini adalah salah satu ikhtiar kita bersama untuk mendapat keberkahan dari Allah setiap hari di waktu subuh, Insya Allah kami akan berjuang sekuat tenaga membersamai teman-teman bersama ikhtiar menjadi baik setiap harinya.

Kenapa dengan Derma di waktu subuh?

"Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak.’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.’.”

(HR Bukhari & Muslim)

Gerakan Dermawan Subuh ini merupakan persembahan Global Wakaf-Aksi Cepat Tanggap Jawa Barat, Akad dari hasil derma subuh ini, insya Allah akan disalurkan sebagai wakaf tunai, yang nantinya akan dikonversikan menjadi program program wakaf produktif, seperti pembangunan sumur untuk pertanian dan daerah rawan kekeringan, lumbung pangan, lumbung ternak, pendirian masjid dan lainnya.

Insya Allah, wakaf tunai kita bukan hanya menjadi ibadah yang kita niatkan karena Allah Ta'ala, melainkan juga membangun potensi umat dalam aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

dd9f78e49de40fa42f4a835852576256.jpg7f1567fbe9948502760b577d23263b3c.jpg

Mari melalui gerakan Dermawan subuh, Bersama Kita Jariyahkan Manfaat berkah hingga akhirat !

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Bandung

ACT Bandung

Created 24 Dec, 2020 Bandung Wakaf

Rp 2,350,225 Terkumpul