Tumor perut menjalar hingga organ dalam dan tulang, 3 tahun Bu Hamidah berjuang untuk sembuh.

Bantu Bu Hamidah Lawan Tumor Ganas di Perutnya

Update : 17 Jul, 2020

Bantu bu Hamidah melawan penyakit tumor ganas di perutnya

3 tahun sudah ibu Hamidah harus menjalani hari dengan menahan sakit akibat penyakit komplikasinya dan juga mengalami ada nya tumor dalam perut sebelah kiri bawah dekat rahim sehingga perut nya pun membesar, untuk mendeteksi tumor yang menyebar dalam perutnya dan juga organ dalam tulang harus menggunakan poto kontras. Selain itu, akibat penyempitan pembuluh darah membuat darah tidak lancar dan mengalami bengkak pada perut.

5975b8d2faf4d6457e7d86dd4195e3a7.jpg

Selama 3 tahun ini ibu Hamidah tidak bisa mencari nafkah lagi dikarenakan penyakit yang di alaminya, sang suami dari ibu Hamidah hanyalah kuli bangunan yang tidak setiap hari bekerja dan hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan juga membayar kontrakan.

2f4a46c9011d03ff2cd82ec581b338a9.jpg

Ibu Hamidah harus menahan sakit nya ini setiap hari karena sering kali kesemutan pada punggung dan juga pada bagian perut terasa sakit dan kesemutan panas. Sekarang ibu Hamidah hanya bisa mengkonsumsi obat herbal saja karena keterbatasan biaya kata salah satu dokter mengatakan, bahwa obat herbal ini tiidak bisa menyembuhkan tetapi hanya mencegah saja.

73cd3c629897f29d8d271eaac85d2d43.jpg
Dikarena komplikasi penyakit yang di deritanya sudah mulai menjalar ke tulang belakang dan tulang kaki. Dengan kondisi yang serba terbatas ibu Hamidah tidak bisa untuk menlanjutkan pengobatan yang lebih serius karena keterbatasan biaya di tambah lagi ibu Hamidah harus melakukan poto kontras dengan biaya yang cukup mahal.

Sahabat, bersama Rumah Amal Sinergi Indonesia mari bantu ibu Hamidah untuk melawan penyakitnya dengan cara berdonasi, sedikit apapun bantuan saudara semua akan sangat berarti untuk ibu Hamidah.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Donasi Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Bandung

Created 16 Jul, 2020 Kota Bandung Bantuan Medis & Kesehatan

Rp 0 Terkumpul