Bantu Sewa Rumah Singgah Bunda Agar Tetap Bertahan
Campaign Pilihan

Setahun Lebih berdiri dan telah membantu puluhan pasien anak yang kurang mampu. Dana Darurat semakin menipis, karena donasi yang jauh berkurang. Sewa rumah pun sudah jatuh tempo. YUK Bantu kami tetap bertahan!

Simpan

Bantu Sewa Rumah Singgah Bunda Agar Tetap Bertahan

Target

0 0

0%
0 338 hari tersisa

Bantu Sewa Rumah Singgah Bunda Agar Tetap Bertahan

Update : 07 Jun, 2022


Dear, Sahabat Bunda Yang Dermawan,

Beberapa hari ini, kami sedikit khawatir karena Rumah Singgah Bunda; Rumah singgah bagi pasien anak para pejuang kesembuhan dari keluarga tidak mampu, akan jatuh tempo sewa rumahnya.


Total biaya yang dibutuhkan untuk memperpanjang sewa rumah tersebut sebanyak 60 juta. Sementara dana darurat yang kami punya sudah semakin menipis karena dipakai untuk mendanai berbagai macam operasional (Bantuan Medis Gratis, Operasional Ambulance gratis, Paket pangan, dll). Puncaknya selama masa pandemi kemarin, dikarenakan donasi yang jauh berkurang.


Meski fasilitas masih terbatas, banyak pasien yang sudah terbantu. Bahkan melebihi dana operasional kas kita. Sehingga jika dana tersebut dipakai untuk memperpanjang sewa rumah, maka kemungkinan kita tidak akan mampu bertahan sampai bulan depan.



Nah, mengingat setiap kali sahabat bunda yang baik hati seringkali mengirimkan hadiah dan makanan yang banyak. Maka kali ini bunda ingin mengajak sahabat-sahabat semua untuk mendonasikan dana tersebut untuk kita patungan perpanjang sewa rumahnya adik-adik kita di Rumah Singgah Bunda. Supaya mereka bisa terus melanjutkan pengobatan sampai sembuh dan kembali mengejar cita-citanya.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang